Opsi Opsi Lvmh


Symbol Lookup Real-Time Setelah Jam Berita Pra-Market Flash Kutipan Kutipan Bagan Interaktif Setelan Bawaan Harap diperhatikan bahwa begitu Anda membuat pilihan Anda, ini akan berlaku untuk semua kunjungan masa depan ke NASDAQ. Jika, sewaktu-waktu, Anda tertarik untuk kembali ke setelan default kami, pilih Setelan Default di atas. Jika Anda memiliki pertanyaan atau mengalami masalah dalam mengubah pengaturan default Anda, silahkan email isfeedbacknasdaq. Konfirmasikan pilihan Anda: Anda telah memilih untuk mengubah pengaturan default untuk Pencarian Kutipan. Ini sekarang akan menjadi halaman target default Anda kecuali jika Anda mengubah konfigurasi Anda lagi, atau Anda menghapus cookies Anda. Yakin ingin mengubah setelan Anda Kami mohon untuk meminta Harap nonaktifkan pemblokir iklan Anda (atau perbarui setelan Anda untuk memastikan javascript dan cookie diaktifkan), sehingga kami dapat terus memberi Anda berita pasar tingkat pertama Dan data yang Anda harapkan dari kami. LVMHLouis Vuitton Mengefleksikan Pemasaran Mewah Dengan NOWNESS Awal musim panas ini, LVMH Mot Hennessy Louis Vuitton memenangkan Penghargaan Webby untuk majalah digitalnya, NOWNESS. Yang diluncurkan pada awal 2010. Rumah mode Prancis - dan perusahaan mewah terbesar di dunia, yang dikelola oleh miliarder Bernard Arnault - mengatakan bahwa isinya bersifat editorial independen, dan menyebut situs itu sebagai referensi informasi. Remehcent nya Vogue Perancis atau Italia. Dengan multimedia (misalnya film pendek Daphne Guinness: Undressed populer di kalangan mode). Tidak masalah bagaimana kemasannya, yang merupakan kemenangan pemasaran untuk LVMH. Dan mengikuti gelombang iklan baru untuk merek mewah (pada tahun 2009, Burberry meluncurkan situs serupa, Art of the Trench). Banyak perusahaan barang mewah, misalnya, telah membangun tim editorial untuk mensosialisasikan merek mereka: mereka mengubah hubungan pelanggan dengan memproduksi blog, majalah digital, dan konten lainnya yang dapat secara dramatis mengintensifkan frekuensi dan kedalaman interaksi. Womens Wear Daily juga melaporkan tren awal tahun ini, dan berbicara dengan Miki Berardelli, chief marketing officer untuk Tory Burch, tentang bagaimana iklan mewah berubah: Apakah menerbitkan konten dengan cara yang otentik, dan jika meningkatkan kesadaran merek kami, maka itu Bisa didefinisikan sebagai iklan. Ini cara baru berkomunikasi dengan konsumen. Ini mengambil pendekatan editorial untuk menceritakan kisah merek Anda, dan ruang media sosial hanya cocok untuk kombinasi itu. Situs seperti NOWNESS mengaburkan batas antara mode dan editorial. Tapi garis itu telah kabur sejak dimulainya Vogue (1892) - beberapa dekade setelah Louis Vuitton lahir (1854). Bagikan postSocit ini LVMH LVMH est le leader mondial des produits de luxe. Le CA par famille de produits se rpartit comme suit: - artikel de mode et de maroquinerie (34,6). Marques Louis Vuitton, Kenzo, Celine, Fendi, Marc Jacobs, Givenchy, dll - vins et spiritueux (12,8). Champagne (Mercen, Veuve Clicquot Ponsardin, Dom Prignon, dll n 1 mondial), vins (Cape Mentelle, Chteau DYquem, dll.), Cognacs (notamment Hennessy n 1 mondial), wiski (Glenmorangie notamment) Dll - parfums et produits cosmtiques (10,8). Parfums (marques Christian Dior, Guerlain, Loewe, Kenzo, dll.), Produits de maquillage (Make Up For Ever, Guerlain, Acqua di Parma, dll.), Dll - montre et bijoux (9,1). Marques Bulgari, TAG Heuer, Zenith, Hublot, Chaumet, Fred, dll - autres (1,3). Le solde du CA (31,4) memperhatikan esensielement une activit de rektifikasi distribusi untuk menentukan jalur pelayaran Sephora, DFS et des grands magasins Le Bon March et La Samaritaine. Sebuah sirip tahun 2015, komersialisasi yang dipasok untuk memastikan pelari au dun rseau de 3 860 magasins dans le monde. La rpartition gographique du CA est la suivante. Perancis (10), Eropa (18), Japon (7), Asie (27), Etats-Unis (26,2) et autres (11,8).

Comments